Minggu, 26 Oktober 2014

Derita yang indah

aku
hanya merasa bahwa kini
aku berada pada batu tersusun diatas genangan
dan aku mulai berjalan diatasnya untuk mencoba
tapi ternyata pada batu kedua
aku terjatuh karena batu itu tidak kuat
sementara batu yang pertama
telah kulewatkan dengan sia-sia tanpa terimakasih sedikitpun
dan ketika aku terjatuh
aku tidak bisa merasakan leganya perasaan
aku tidak bisa merasakan bagaimana keadaan di luar sana
karena aku sudah terjerumus dalam batu yang kedua
aku tidak tahu
mengapa dengan mudahnya aku lupa pada semua derita yang indah
dan mengapa hati ini sudah menggenggan angan
angan buruk yang menipu semua kepalsuan
dan hanya kamu yang telah menanam
yang dihidupkan pada hiasan sepasang foto
ditambahkan pada cabang-cabang akar
karena akar itu mulai bergerigi
foto itu mulai terhempas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar