Rabu, 23 Juli 2014

Izinkan jatuh cinta kembali

Hatiku mulai berkata
bahwa duniaku memang berbeda
bahwa duniaku hanya sekedar panggung palsu belaka
tapi mengapa daya?
dan apa pepatah kata?
panggungku kini memang berbeda ternyata
dan hanya sekedar gurau asa juga gulita
semu dimuram durjana
hilang di terpa dan dihempas riak suasana
ada dibalik takdirku yang istimewa
ternyata cukup sulit untuk kuterima
dalam keadaan susah jatuh cinta
yang sehingga di rekayasa oleh harapan semu saja
maafkan saya
saya yang susah jatuh cinta
dan menepikan hati yang muram durjana
tapi semoga indah pada waktunya
untuk menyer ria pada halilintar cakrawala
berharap siulan sejati telah tiba
dan telah menepi pada hatiku yang sepi bualan juga
hakikatku berupa singgasana
singgasana dalan angan-angan susah sedu sedan
tegarkan hatiku yang mulai buta
buta pada pilihan yang dimaksut cinta
dalam rinai hujan yang membabi buta
menepi dan membasmi ulat yang bercakarnya
harapanku kumerasa harapanku musnah sudah
karna sepinya pulauku disini tepian mata
karna aku susah merasa
jatuh cinta
biarkan aku jatuh cinta kembali seperti dulu kala
yang selalu berkarya nyata telah lalai maya
kambulkanlah impiku yang ingin kudaki mendaki robi
untuk agar aku kembali jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar